Rabu, 20 Mei 2020

Hamster Compbell

Hamster Campbell (Phodopus Campbelli) tergolong tipe Hamster kerdil Rusia serta adalah spesies dari Hamster kerdir. Dietemukan oleh W.C. Campbell pada tahun 1902 di Tuva, suatu  wilayah yang terletak di perbatasan Rusia serta Tiongkok. Seekor Hamster Campbell yang dipelihara dalam kandang dapat mencapai umur 18-36 bulan; mencapai kematangan seksual pada umur 5 minggu; sekali melahirkan dapat menghasilkan 4-6 bayi; Hamster dapat langsung kawin seusai melahirkan. Hamster Campbell pada umumnya aktif pada saat menjelang malam hingga subuh.

Hamster Compbell

Kelebihan Hamster Campbell

Hamster ini mempunyai tak sedikit variasi warna serta tipe bulu jadi Kamu mempunyai tak sedikit opsi. Hamster ini tergolong pandai untuk ukuran seekor hamster serta ada sedikit tantangan bagi Kamu untuk menjinakkan hamster-hamster Campbell yang selagi ini dikenal galak.

Ketidak lebihan Hamster Campbell

Sebab tak sedikitnya hamster campbell yang "salah asuh" serta menjadi galak, pasti saja hamster ini tak tepat bagi anak kecil serta orang yang tak rela mendapat satu alias dua gigitan. Hamster ini tak jarang diternakkan dengan cara massal jadi nilainya tak sedikit yang menurun, sama semacam hamster Syrian. 

 

0 komentar:

Posting Komentar